Event Halal Bihalal Teknisi Musicool dan ACE KalimantanTimur

Terdapat dua event besar yang berlangsung di bulan Juli lalu, pada tanggal 1 Juli 2018 diselenggarakan event Halal Bihalal serta Gathering ACE Kalimantan Timur, bertempat di Pantai Lamaru Balikpapan, merupakan pertemuan ramah tamah tahunan bersama anggota dan pengurus ACE serta pada tanggal 05 Juli 2018 diselenggarakan Halal Bihalal Teknisi Musicool, bertempat di Rumah Makan Dapur Dusun Samarinda, kegiatan ini merupakan silaturahim bulanan bersama komunitas teknisi Musicool di Samarinda dan sekitarnya sekaligus dalam rangka Halal Bihalal Idul Fitri 1439 H.

ACE (Association Chief Engineering) sendiri merupakan wadah bagi para professional non profit yang bergerak di bidang management pemeliharaan properti seperti, Hotel, Mall, Perkantoran, Rumah Sakit dan Fasilitas umum lainnya.

Pada event tersebut terdapat peluang bagi Pertamina tentunya untuk memperkenalkan produk Musicool dan produk NPSO Pertamina lainnya. Kesempatan emas ini tentunya tidak disia-siakan oleh Senior Sales Executive LPG Industry & Gas Product wilayah Kalimantan - Allaq Alimatus Syari’at - untuk meningkatkan brand awareness serta penjualan Musicool dan produk NPSO Pertamina lainnya di 2 Event tersebut. Hal ini ditandai dengan adanya penandatanganan kesepakatan antara ACE dan Pertamina perihal penggunaan Musicool dan produk NPSO Pertamina lainnya di lingkungan tempat anggota ACE Wilayah Kalimantan bekerja serta adanya rencana pelaksanaan pelatihan lanjutan dengan kewajiban pembelian 1 pcs tabung Musicool MC-22 dan akan dilakukan pendataan bengkel-bengkel Musicool dan rencana branding bengkel-bengkel tersebut.