Trial Produk Musicool pada 2 Unit Chiller Kentucky Fried Chicken (KFC)

Pada tanggal 17 Juli 2018 Pertamina khususnya Fungsi Domestic Gas Marketing Operation Region III melakukan uji coba penggunaan MUSICOOL pada 1 Unit Chiller Merk “Porka” dan 1 Unit Chiller merk “Hoshizaki” milik PT. Fast Food Indonesia Tbk yang memegang hak waralaba tunggal untuk Kentucky Fried Chicken (KFC) di Indonesia. 2 unit chiller tersebut selama ini menggunakan refrigerant sintetik tipe R-404A yang dilakukan trial penggunaan produk Musicool MC–22. Uji coba berlangsung dengan hasil yang memuaskan dan akan diaplikasi ke 50 store KFC wilayah Jabodetabek dalam periode waktu 3 bulan mendatang.

Selain adanya uji coba produk Musicool pada chiller KFC, pada kesempatan yang sama Sales Executive Industry & Gas Product Wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten – Pak Ramandha Prasetya Adibrata – memberikan privilege berupa free trial atas penggunakan Musicool pada 2 unit chiller tersebut dan adanya rencana memasukkan produk Musicool dalam Perjanjian Jual Beli LPG 50 Kg Nasional antara Pertamina dengan PT Fast Food Indonesia Tbk sebagai produk selain LPG 50 Kg yang akan disuplai oleh Pertamina ke berbagai store KFC.

Dengan berbagai kegiatan pengenalan produk musicool kepada stakeholder di wilayah DKI, Jawa Barat dan Banten diharapkan dapat meningkatkan penjualan dan profitabilitas produk Musicool dan produk NPSO Pertamina lainnya.