Rapat Koordinasi Program Sinergi Refinery Unit III & Marketing Operation Region II (RUMOR 32)

Bertujuan untuk meningkatkan performance dan ketahanan supply untuk seluruh produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG, Avtur dan Musicool, diselenggarakan acara Rapat Koordinasi Program Sinergi RUMOR 32 antara Fungsi Domestic Gas Region II dan Kantor Pusat dan Refinery Unit (RU) III di Hotel Padma, Bandung tanggal 3-4 Oktober 2018 yang diikuti oleh 30 pekerja pertamina dan dihadiri oleh General Manager RU III dan MOR II beserta tim manajemen.

Rapat ini bertujuan untuk menggali seluruh SWOT (Strength, Weakness, Opportunity dan Thread) dari masing-masing produk Pertamina terutama kaitannya dengan peningkatan kualitas baik dari sisi produksi maupun pemasaran. Salah satu hal yang dibahas mendetail dalam rapat tersebut adalah peningkatan kualitas produksi maupun pemasaran Musicool. Sebagaimana diketahui Musicool diproduksi di Kilang Plaju RU III sehingga dalam kesempatan ini berbagai hal dan strategi terkait produksi, distribusi dan tren pasar Musicool juga dibahas bersama untuk semakin meningkatkan kualitas layanan bagi konsumen Musicool.

Para peserta rapat cukup antusias dengan acara ini. Dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan maupun saran terhadap produk Musicool. Semoga dengan acara serupa semakin meningkatkan produktivitas dan kapabilitas produk produk pertamina, salah satunya Musicool.