Pelatihan Teknisi Musicool Di Kota Sorong

Dalam rangka meningkatkan kualitas teknisi Musicool, Pertamina yang diwakili oleh Fungsi Domestic Gas Marketing Operation Region VIII dan Agen Musicool di Wilayah Sorong-Papua melaksanakan Pelatihan Teknisi Musicool pada tanggal 12 Oktober 2018. Acara tersebut berlangsung selama 3 hari dan bertempat di Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Sorong. Acara Pelatihan dibuka oleh  Bapak Probo Prasiddhahayu selaku Domestic Gas Region Manager VIII dan Bapak Otto Tambunan selaku Operation Head TBBM Wilayah Sorong serta dihadiri oleh M. Angga Dexora selaku SE LPG I wilayah Papua dan Papua Barat.

Acara Pelatihan tersebut diawali dengan pembukaan oleh Domestic Gas Region Manager VIII berisi tentang product knowledge, keuntungan penggunaan Musicool, dan bagaimana strategi marketing pemasaran produk Musicool. Tak lupa pada pelatihan tersebut disampaikan bahwa Pertamina berupaya maksimal dalam memasarkan produk Musicool serta mengakomodir apabila terdapat kendala dalam memasarkan Musicool, sehingga para peserta pelatihan dengan total peserta 12 orang semakin bersemangat dalam mengikuti pelatihan tersebut.

Kegiatan Retrofit AC juga dilakukan oleh para Teknisi di TBBM Sorong.  Diharapkan dari peluang-peluang diatas awareness pelaku industri serta masyarakat pada umumnya terhadap produk Pertamina terutama Musicool akan semakin tinggi.