Pelatihan Teknisi Musicool Di Kota Ambon

Dalam rangka mensosialisasikan produk Musicool dan menciptakan teknisi yang handal untuk melakukan retrofit di Kota Ambon, pada tanggal 30 – 31 Oktober 2018 Pertamina yang diwakili oleh Kantor Cabang Ambon mengadakan Pelatihan Teknisi Musicool Tingkat Basic yang berlokasi di Kantor Cabang Pertamina Ambon. Pelatihan Teknisi Musicool ini baru pertama kali diadakan di Kota Ambon, sehingga antusiasme para perserta sangat tinggi. Pelatihan tersebut diikuti oleh 25 orang teknisi AC di Kota Ambon, untuk kemudian para teknisi tersebut akan membentuk himpunan dan menjadi penggerak Musicool di Kota Ambon. Dengan dibekali materi pengenalan product knowledge, strategi pemasaran, dan teknik praktek retrofit diharapkan para teknisi dapat mengenal produk Musicool yang memiliki keunggulan Hemat Energi, Hemat Biaya Listrik dan Ramah Lingkungan.

Setelah mengikuti pelatihan tersebut, para teknisi dapat langsung menjadi ujung tombak bagi Pertamina untuk memasarkan Musicool kepada masyarakat dan konsumen sebagai refrigerant hidrokarbon yang tidak hanya berkualitas baik namun juga eco-friendly. Terdapat program diskon juga bagi para peserta pelatihan berupa harga promosi untuk pengambilan tabung perdana berupa potongan harga sebesar Rp. 300.000,- khusus pembelian tgl 30 – 31 Oktober 2018. 

Dengan harga awal yang lebih ekonomis diharapkan mendorong para teknisi untuk mencoba dan langsung menggunakan Musicool sebagai pengganti refrigerant sintetik. Dengan menggunakan Musicool dan merasakan keunggulan Musicool maka para teknisi diharapkan dapat merasa puas kemudian mempromosikan keunggulan Musicool kepada konsumen AC di Wilayah Kota Ambon.