Gathering V dan MUSDA APITU Wilayah Jawa Timur 2018

Gathering V APITU DPD Jawa Timur berlangsung meriah dan penuh kegembiraan yang juga menjadi ajang temu kangen antar anggota APITU se-Jawa Timur. Acara tersebut  berlangsung pada hari Minggu, 18 November 2018 di Hotel & Resort MCM Bojonegoro. Selain Gathering dilaksanakan juga MUSDA APITU Jawa Timur (Musyawarah Daerah – Asosiasi Praktisis Pendingin dan Tata Udara Indonesia) yang dihadiri oleh perwakilan dari tiap-tiap Dewan Perwakilan Cabang (DPC) se-Jawa Timur mulai dari Bojonegoro, Surabaya, Gresik, Madura, Kediri, Tulungagung, Tuban, Lamongan dan kota/kabupaten lainnya. Dalam MUSDA diputuskan bahwa  Bpk. M. Iskandar menggantikan Bpk. Ari Wahyudi sebagai ketua DPD Jawa Timur periode 2018-2021  yang juga disaksikan langsung oleh Ketua Umum APITU Indonesia Bpk. Moh. Zainul Arifin.

Dalam event tersebut, Pertamina yang diwakili oleh Fungsi Domestic Gas Marketing Operation Region V mendapat kesempatan untuk mempresentasikan produk Musicool dan mensosialisasikan program Musicool Sales Competition dengan tujuan agar para teknisi bisa mengunduh aplikasi Musicool Promo yang menjadi platform program Sales Competition.  Sosialisasi dipandu langsung oleh Sales Executive LPG Industry and Gas Product V, Bpk. Muhammad Rizal.

Selain itu Pertamina juga membuka Booth Musicool dengan program menarik untuk setiap anggota APITU yang telah mengunduh aplikasi Musicool Promo langsung mendapatkan Bright Gas Can dan harga khusus untuk pembelian Tabung Musicool MC-22 kemasan 6 kg dan 3 kg. Diharapkan dengan keikutsertaan Pertamina dalam event tersebut akan menambah awareness pelaku industi khususnya para teknisi dan masyarakat pada umumnya  terhadap produk Pertamina khususnya Produk Musicool.