Sosialisasi Musicool ke Maskapai Penerbangan Wilayah Maluku Papua

Dalam rangka meningkatkan awareness produk Musicool, Pertamina yang diwakili oleh Fungsi Domestic Gas Marketing Operation Region (MOR) VIII,  menyelenggarakan sosialisasi produk Musicool kepada sejumlah maskapai penerbangan di wilayah Maluku dan Papua. Sosialisasi ini bertempat di Hotel White House pada tanggal 31 Januari 2019 dan dihadiri oleh: Domestic Gas Region Manager VIII - Bapak Probo Prasiddhahayu, Aviation Region Manager VIII - Bapak. I. M. R. Arnaya Gula, Operation Head Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) MOR VIII, Sales Executive LPG I - Bapak Angga Dexora, Perwakilan masing-masing maskapai penerbangan yaitu dari Sriwijaya Group, Lion Group, Garuda Indonesia, dan Wings Air Group.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dari Domestic Gas Region Manager VIII dan dilanjutkan dengan paparan materi oleh Sales Executive LPG I tentang Product Knowledge Musicool, Benefit yang didapatkan konsumen ketika menggunakan produk Musicool dan tak ketinggalan Pertamina memasarkan produk Musicool dengan memberikan penawaran program retrofit AC untuk kantor-kantor serta rumah dinas maupun rumah tinggal maskapai penerbangan tersebut.

Dengan peserta pelatihan berjumlah total 50 orang menunjukan bahwa produk Musicool telah memiliki brand image yang baik untuk konsumen industri dan rumah tangga. Diharapkan dengan terselenggaranya acara ini dapat tercipta hubungan baik antara Pertamina selaku produsen Musicool dengan maskapai penerbangan dalam negeri.