Bakti Sosial Musicool Perawatan AC dan Penggantian Refrigerant Sintetik ke Musicool (Freon R-22 ke MC-22) yang Ramah Lingkungan di Rumah Ibadah

Makassar _ Musicool Pertamina MOR VII gelar kegiatan bakti social musicool, sasaran dari program ini adalah melakukan Perawatan AC dan Penggantian Refrigerant Sintetik ke Musicool (Freon R-22 ke MC-22) yang Ramah Lingkungan di Rumah Ibadah.

Kegiatan bakti sosial musicool kali ini dilakukan di masjid Al.Mubarak di Jl. Butung no 26 Makassar, yang diawali dengan penyerahan produk musicool ke pengurus masjid yang diwakili Bapak Haji Gombira oleh Arif Rohman Khakim selakuk Sales Executive LPG Industri dan Gas produk Pertamina MOR VII . Seluruh AC yang ada dimasjid ini akan dilakukan perawatan dan sekaligus Penggantian Refrigerant Sintetik ke Musicool (Freon R-22 ke MC-22).

“kegiatan bakti social ini akan berlanjut dan rutin kami adakan setiap bulanya dengan sasaran rumah – rumah ibadah dengan harapan masyarakat bisa beribadah dengan lebih khusuk dan khidmat disamping itu rumah-rumah ibadah juga akan lebih hemat dalam pengeluaran biayanya untuk pembayaran listriknya karena menggunakan musicool selain itu juga rumah-rumah ibadah dapat berperan aktif untuk mengurangi penggunaan BPO (Bahan Perusak Ozon)” ujar Arif dalam kegiatan tersebut.